Thursday, 05 December 2019

Meghan Markle Tidak Akan Segera Mengumumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Jumat, 12 April 2019 — 12:45 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry. (ist)

Meghan Markle - Pangeran Harry. (ist)

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex tidak akan segera mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat di Istana Kensington, Harry dan Meghan ingin menghindari media dengan tidak mengumumkan kelahiran sampai mereka siap.

“Duke dan Duchess of Sussex, sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi mereka,” ujar pernyataan resmi Istana Kensington dilansir Aceshowbiz. “Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess menantikan untuk bisa berbagi berita bahagia ini dengan semua orang.”

Pengumuman ini menimbulkan spekulasi jika Meghan memilih melakukan persalinan di rumah, dan tidak menggunakan dokter kandungan dari istana, melainkan menunjuk dokter pilihannya.

Seperti diketahui, Harry dan Meghan telah pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Kastil Windsor di Inggris menjelang kelahiran yang diprediksi akhir bulan ini. (mb)