Thursday, 12 December 2019

Kapolres dan Dandim Lampung Barat Gelar Patroli Gabungan Pengamanan Pemilu

Selasa, 16 April 2019 — 14:40 WIB
Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memimpin kegiatan Patroli gabungan Bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Adri Nur Cahyo, ST, M.Si.(koesma)

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memimpin kegiatan Patroli gabungan Bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Adri Nur Cahyo, ST, M.Si.(koesma)

LAMPUNG –  Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memimpin kegiatan Patroli gabungan bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Adri Nur Cahyo, ST, M.Si, pada selasa  (16/04/2019) siang.

Patroli bersama di wilayah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka Sinergitas TNI / Polri guna menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Tak hanya patroli, Kapolres bersama Dandim juga melakukan pengecekan logistik Pemilu di PPK kecamatan Balik Bukit berikut pengecekan di PPS  kelurahan pasar Liwa dan mengecek persiapan TPS 8 di Way Mengaku, Kacamatan Balik Bukit, Lampung Barat.

Sebelum patroli, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi menyampaikan arahannya mengatakan, menjelang Pemilu 2019 pada 17 April 2019 i kita digelar patroli bersama secara skala besar dengan Dandim untuk pengamanan di TPS.

gabung

“Kegiatan patroli dibagi menjadi 2 kegiatan yaitu di wilayah perkotaan seperti di wilayah kecamatan Balik Bukit pasar Liwa, Way Mengaku dan patroli dari jarak jauh. Untuk patroli skala jauh dari Polres kita mengarah di kecamatan Sekincau dan masuk-masuk kewilayah perkampungan menggunakan sepeda motor yang sudah disiapkan. Setelah itu rekan rekan patroli ke arah Fajar Bulan dan bergeser lagi ke arah Sumberjaya dan masuk kepelosok pelosok,” jelasnya.

Tujuan patroli bersama, lanjutnya,  adalah untuk menunjukan kekuatan kita dan kita menjamin keamanan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat untuk  datang pada hari pencoblosan pada tanggal 17 April 2019.

Jaminan keamanan dari  TNI dan Polri agar masyarakat antusias bergembira untuk melaksanakan pencoblosan yang sudah di tentukan. (koesma/tri)