Friday, 22 November 2019

Gara-gara Cewek Suporter Bola Tawuran, Satu Kritis

Kamis, 2 Mei 2019 — 10:23 WIB
ilustrasi

ilustrasi

DEPOK – Tawuran antara pendukung suporter bola di Depok memakan korban. Andre Hatta (33) warga Cilangkap,  luka parah dibagian perut akibat sabetan senjata tajam lawannya. Korban dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati.

Berdasarkan informasi tawuran antara dua suporter bola Jak Mania dan Viking yang menggunakan sepeda motor ini diketahui sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat dari peristiwa tersebut korban Andre Hatta (suporter viking)  terluka di bagian perut dan paha langsung dilarikan ke Rumah Sakit Husada di sekitar lokasi.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan pemicu tawuran antar supoter tersebut berawal dari saling ejek di media sosial tentang masalah wanita. Kemudian salah satu supoter mengajak tawuran di daerah Cilangkap.

“Dari informasi anggota kejadian pertama tawuran di depan SPBU Cilangkap, lalu berlanjut di Setu Cilangkap dan jatuh satu orang korban,”ujarnya yang  didampingi Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Suleman di acara gerak jalan Hari Buruh di Wisma Hijau Mekar Sari, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (2/5/2019) pagi.

Mantan Gadik SPN Lido Polda Metro Jaya ini mengungkapkan korban langsung dirujuk ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka sabetan senjata tajam di bagian perut dan paha.

Setelah kejadian penyelidikan dilakukan  anggota Reskrim Polsek Cimanggis dalam waktu enam jam pelaku berhasil ditangkap.

“Sudah kita amankan enam diduga pelaku dari supoter Persija, kini mereka masih kita BAP dahulu sama anggota di Polsek Cimanggis,”ujar Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman.

Para pelaku ditangkap di daerah Cilangkap dan perbatasan Cibinong Jawa Barat. ” Untuk barang bukti senjata tajam masih dalam proses pencarian anggota. Informasi dibuang ke dalam Setu,” ujarnya. “Informasi lengkap belum bisa diberitahu lantaran sampai saat ini masih diperiksa dan dikembangkan.” (angga/tri)