Sunday, 15 December 2019

Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Nama Putra Mereka Archie

Kamis, 9 Mei 2019 — 9:02 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

INGGRIS – Bukan hanya Meghan Markle dan Pangeran Harry yang diliputi kebahagiaan atas kehadiran putra pertama mereka. Tapi, sepertinya dunia pun langsung jatuh hati dengan bayi tampan yang diberi nama Arcie tersebut.

Pada Rabu (8/5/2019) Meghan dan Harry untuk pertama kalinya memperkenalkan anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor  di Windsor Castle. Banyak yang penasaran, kenapa mereka memilih nama tersebut untuk buah hati mereka?

Sumber kerajaan memberi tahu ET bahwa, “tidak ada makna khusus di balik nama itu, pasangan itu hanya menyukainya. Ini saat yang sangat ajaib, Meghan dan Harry sangat bahagia.”

(BACA: Pangeran Harry dan Meghan Markle Kenalkan Bayi Mereka, Archie)

Masih menurut sumber, untuk saat ini Archie hanya akan dikenal sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Tetapi ketika Pangeran Charles naik ke tahta, anak itu bisa secara otomatis menjadi Yang Mulia atau Pangeran Archie di bawah sistem saat ini.

“Ini ajaib. Cukup luar biasa. Aku punya dua orang lelaki terbaik di dunia, jadi aku benar-benar bahagia,” ujar Meghan dengan raut bahagia yang begitu terpancar.

Meghan yang bergelar Duchess of Sussex melahirkan Senin pukul 05:26 pagi (11:26 WIB). Bayi Archie berada dalam urutan ketujuh dalam garis tahta Kerajaan Inggris. (mb)