Friday, 13 December 2019

Lemkapi Apresiasi Kegitaan Safari Ramadan Panglima TNI dan Kapolri

Sabtu, 18 Mei 2019 — 8:41 WIB
Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr Edi Hasibuan. (ist)

Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr Edi Hasibuan. (ist)

JAKARTA – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian indonesia (Lemkapi)  mengapresiasi kehadiran Panglima TNI dan Kapolri ke berbagai daerah saat melakukan safari  Ramadan. Kehadiran kedua jenderal bintang  4 ini membawa kesejukan bagi masyrakat di tengah panasnya suasana politik tanah air.

“Kami berpandangan, kehadiran Kapolri dan Panglima TNI yang sering melakukan safari Ramadan ke daerah-daerah di indonesia banyak diapresiasi masyarakat,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Hasibuan di Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

Diungkapkan Edi,  masyarakat mengaku senang melihat sinergitas dan kebersamaan yang bagus antara Panglima TNI dan Kapolri serta seluruh jajarannya dlm memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman kepada masyrakat.

“Kehadiran  Panglima TNI dan Kapolri di tengah masyarakat banyak dipuji dan diapresiasi,”  tandas Edi Hasibuan.

Menurut mantan anggota Kompolnas ini, hasil pemantauan pihaknya dalam berbagai kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di berbagai daerah, disambut baik masyrakat.

Ajang Silaturahmi

Kesempatan itu juga digunakan masyarakat untuk ajang silaturahmi dengan orang nomor satu di Polri dan TNI itu.

Selama bulan puasa ini,  Panglima TNI dan Kapolri aktif melakukan safari Ramadan ke berbagai daerah dan hadir di tengah masyarakat.

Selain menemui warga,  kedua jenderal TNI dan Polri ini, juga melakukan buka puasa bersama anggota di markas TNI dan Polri secara bergantian.(tiyo/mb)