Sunday, 17 November 2019

Mobil Seken Warna Hitam Diminati

Kamis, 23 Mei 2019 — 1:23 WIB
mobil-seken

MOBIL seken warna hitam kembali menjadi primadona di pasaran dan mulai mengalahkan warna putih yang sempat merajai dekade terakhir. Hal itu diungkapkan sejumlah pedagang Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua yang saat ini sedang ramai melayani konsumen yang hendak membeli roda empat untuk berlebaran di dalam kota maupun mudik ke kampung halaman.

Irsandi mengungkapkan mobil warna hitam lebih cepat laku dibandingkan warna putih atau lainnya. “Contohnya kami punya beberapa warna merah, biru, dan putih, masih bertahan di show room. Sedangkan mobil warna hitam, gak lama dipajang langsung laku,” ujar pedagang mobil seken WTC Mangga Dua di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Dia punya tiga show room yang kebanyakan memajang jenis MPV dan minibus yang lagi laris-manis di musim menjelang liburan Lebaran.

Ferdiansyah, salah satu konsumen mengaku pilih warna hitam karena tampak lebih anggun.

SUDAH BOSAN

“Kami sudah bosan dengan warna putih yang begitu menjamur. Selain itu butuh perawatan ekstra untuk menjaga kebersihannya,” ujar pria warga Kemayoran yang membeli Toyota Rush tipe terbaru. Mobil yang baru berusia beberapa bulan itu dibelinya dengan harga jauh di bawah mobil baru.

“Mobil ini jarang dipakai oleh pemilik lama, kilometernya masih sekitar 500 KM saja,” sambung Ferdiansyah merasa puas dengan mobil tersebut.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menyatakan di gedung mal ini terdiri dari ratusan show room dan berkapasitas 2.500 mobil berbagai merek dan tipe. “Dari banyaknya stok, tersedia bermacam warna mobil, sesuai selera konsumen,” ujarnya sambil menambahkan para pedagang siap melayani konsumen untuk pembelian tunai maupun kredit.

“Di sini didukung sejumlah leasing bonafid yang memudahkan konsumen mewujudkan impian memiliki mobil idaman,” tandasnya. (*/bu)