Thursday, 14 November 2019

Pendukung Prabowo-Sandi Mulai Berdatangan ke Sekitar Gedung MK

Jumat, 24 Mei 2019 — 21:10 WIB
sejumlah pendukung pasangan nomor urut 02 terlihat berada di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Abdul Muis, Gambir

sejumlah pendukung pasangan nomor urut 02 terlihat berada di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Abdul Muis, Gambir

JAKARTA – Menjelang tim hukum Prabowo-Sandi mendaftarkan gugatan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sejumlah pendukung pasangan nomor urut 02 terlihat berada di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) malam.

Dari pantauan poskotanews, pendukung Prabowo-Sandi tidak berjumlah banyak mereka nampak tersebar di beberapa titik sepanjang Jalan Abdul Muis.

Mereka juga tidak melakukan orasi dan tidak membawa spanduk apapun. Pendukung hanya berbincang satu sama lain.

Reza satu pendukung Prabowo mengaku datang sejak sore hari dari kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Kedatangannya mengawal kubu 02 menyerahkan laporan gugatan ke MK.

“Saya ingin memberikan dukungan saja, mudah-mudahan kecurangan ini bisa terungkap dan kebenaran yang akan menang,” kata Reza.

Sementara itu, di Jalan Abdul Muis terlihat puluhan aparat TNI Angkatan Laut (marinir) berjaga dengan menggunakan tameng. Sementara anggota Brimob berada di depan Jalan Medan Merdeka Barat. (Yendhi/b)