Friday, 06 December 2019

Polisi Sebar Sketsa Mayat Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit

Kamis, 30 Mei 2019 — 10:53 WIB
Mayat wanita dalam karung  di Waduk Pluit

Mayat wanita dalam karung di Waduk Pluit

JAKARTA – Misteri kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di Waduk Pluit, Penjaringan, belum juga terungkap.

Hal itu lantaran belum teridentifikasinya korban yang saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Untuk mengungkap identitas korban, Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan membuat sketsa wajah korban dan menyebar di sejumlah lokasi.

Dalam sketsa tersebut korban memiliki ciri fisik diperkirakan berusia 21 tahun, rambut hitam lurus , bermata sipit dan tinggi 147 sentimeter. Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan sampat saat ini belum ada warga yang datang ke polsek dan mengenali korban.

sketsa wajah

sketsa wajah korban

“Sempat ada warga datang namun setelah disebutkan ciri ciri, jauh dengan korban,” ujarnya, Kamis (30/5/2019). “Kami berharap jika ada masyarakat yang mengenal wajah korban segera menghubungi kami,”.

(Baca: Mayat Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit Tangan dan Kakinya juga Terikat)

Sebelumnya warga di sekitar Waduk Pluit, Penjaringan digegerkan penemuan karung berisi mayat wanita yang sudah membusuk, Rabu (15/5/2019). Mayat tersebut ditemukan di sisi utara waduk . Saat ditemukan, tak ada identitas melekat pada wanita itu.

“Waktu ditemukan hanya jenazah itu saja, tanpa identitas dan barang lainnya. Posisinya dalam karung di tumpukan sampah,” ucapnya.

Kondisi mayat itu sudah membusuk dengan ciri-ciri berambut panjang.Mayat itu juga tampak mengenakan kaos berwarna oranye dan celana pendek.(yahya/tri)