Sunday, 20 October 2019

Adly Fayruz Buka Kedai Kopi

Jumat, 31 Mei 2019 — 8:59 WIB
Adly Fayruz (tengah)

Adly Fayruz (tengah)

JAKARTA – Sukses di dunia akting dan musik, bintang sinetron Adly Fayruz kini merambah dunia bisnis yaitu minuman kopi dan kuliner.

Menurutnya Indonesia merupakan negara yang memiliki masyarakat penikmat kopi terbesar. Kopi bukan hanya sudah menjadi kebutuhan primer tapi juga sebagai budaya masyarakat Indonesia, sehingga ia mencoba peruntungan di dunia kuliner.

“Kopi di Indonesia terkenal memiliki keunggulan cita rasa yang berbeda dengan kopi-kopi negara lain. Penghasil kopi di indonesia tersebar dibeberapa daerah salah satunya di Bali, selain sebagai destinasi wisata Pulau Bali juga dikenal akan penghasil kopi dengan rasa yang unik dan nikmat. Makanya saya membuka kedai kopi ,”tutur Adly Fayruz.

Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini ingin memperkenal luaskan rasa kopi dari berbagai daerah.

Tak sendiri Adly Fayruz juga menggandeng owner lainnya seperti Sugiharto dan Danu Sofwan dalam pembukaan kedai perdananya itu.

Selain menawarkan menu kopi, kedai miliknya juga menawarkan hidangan makanan baik local food maupun western food.

“Rencananya setelah kedai yang ada di Bali dibuka dalam waktu dekat ini, kedepannya kita akan buka di berbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang kita tawarkan,”terang bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’.

Selain itu, artis kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini juga memberikan promo menarik dimana costumer yang beruntung akan berkesempatan memiliki unit motor scoopy dan pergi berlibur ke Singapura.

“Promonya cukup menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat hadiah menarik,”tandas Adly Fayruz. (mia)