Wednesday, 23 October 2019

Messi Ingin Neymar Kembali Namun Ditolak Bos PSG

Selasa, 4 Juni 2019 — 20:05 WIB
Saat Messi dan Nyemar masih membela  Barca  (reuters)

Saat Messi dan Nyemar masih membela Barca (reuters)

SPANYOL– Neymar yang tengah didera berita kurang menyenangkan karena tuduhan memperkosa cewek kenalan di hotel tetap saja diminati banyak klub. Real Madrid masih ingin mendatangkan pemain Paris Saint Germain itu.

Rupanya keinginan Madrid itu ingin dimentahkan oleh Lionel Messi. Bintang Barcelona itu berharap Neymar dikembalikan ke Camp Nou,

Malah menurut Messi, dari pada mendatangkan Antoiono Griezmann lebih baik mengembalikan Neymar. Menurut Messi pemain asal Brasil itu lebih pas bersama Blaugrana, apalagi untuk menggantikan posisi Luis Suarez.
Seperti diketahui, Neymar pernah menjadi bagian dari Barcelona pada 2013 hingga 2017. Setelah itu Neymar memutuskan pindah ke PSG dengan status pemain termahal di dunia.

Selama membela Barcelona, Neymar telah bermain sebanyak 123 laga dengan mengemas 68 gol. Meski telah dua tahun meninggalkan Blaugrana, Neymar masih sering berkomunikasi dengan Messi.
Mengikuti saran Lionel Messi, Barcelona telah menghubungi Paris Saint Germain (PSG) dalam beberapa hari terakhir. Namun, langkah Blaugrana menggoda Neymar ditolak PSG.

Namun Paris Saint-Germain mengambil sikap tegas terkait ketertarikan Barcelona terhadap pemain bintang mereka, Neymar Jr.
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan pernyataan tegas terkait ketertarikan Barcelona terhadap Neymar.
Nasser Al-Khelaifi secara tegas mengungkapkan bahwa Neymar tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini oleh Paris Saint-Germain.

PSG meyakini figur Neymar masih dibutuhkan tim guna mengejar ambisi merengkuh titel Liga Champions.(B)