Monday, 21 October 2019

Prabowo Lebaran di Hambalang. Sandi di New York

Selasa, 4 Juni 2019 — 10:59 WIB
Prabowo dan Sandiaga Uno.(dok)

Prabowo dan Sandiaga Uno.(dok)

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tidak akan merayakan Idul Fitri 1440 di Indonesia. Ia akan berada di New York, Amerika Serikat, bersama keluarga.

Bekas cawagub DKI Jakarta ini sebelumnya telah memposting keberangkatan menuju New York bersama isterinya, Nur Asia Uno dan anak bungsunya, Sulaiman, Sabtu (1/6/2019).

Alasan Sandiaga merayakan Idul Fitri di Amerika karena anak keduanya, Amyra Atheefa Uno, tidak bisa meninggalkan sekolahnya di negara Paman sam itu. Sementara anak sulungnya, Anneesha Atheera Uno, tengah magang kerja di negara yang sama.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade memastikan Sandiaga tetap akan berada di Amerika saat 1 Syawal 1440 H bersama keluarga.

“Bang Sandi lebaran di Amerika bersama keluarganya. Kalau shalat Ied-nya belum tau dimana,” kata Andre kepada poskotanews, Selasa (4/6/2019).

Sementara Calon Presiden Prabowo Subianto akan merayakan Idul Fitri di kediamannya kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Andre tidak merinci bersama siapa saja Prabowo akan merayakan hari pertama lebaran.

“Pak Prabowo akan shalat Ied di Masjid Nurul Wathon, setelah itu Halal Bihalal bersama warga sekitar,” ucap Andre.

Kendati demikian, Prabowo tidak akan menggelar Open House hanya dipastikan akan berada di Indonesia saat hari pertama Hari Raya Idul Fitri. (yendhi/yp)