Thursday, 21 November 2019

Hadiah Lebaran dan HUT yang Terindah Bagi Kapolres Lampung Barat

Senin, 10 Juni 2019 — 20:33 WIB
Kapolres Lampung Barat didampingi istri saat mengucapkan terimaksih atas perayaan HUTnya

Kapolres Lampung Barat didampingi istri saat mengucapkan terimaksih atas perayaan HUTnya

LAMPUNG – Tanpa diduga seorang warga memberikan kue pada perayaan ulangtahun Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi,usai apel pada Senin (10/06/2019) siang.

Kapolres juga tidak menduga bakal mendapat kejutan dari anggotanya saat ada rapat di aula Partisarawirya yang semula tertutup rapat . Namun ketika rapat dibuka kapolres yang juga dihadiri jajaran seluruh polsek.

Tiba-tiba lagu selamat ulangtahun membahana dipimpin Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza, bersama pejabat lain memberikan kejutan kepada orang nomor satu di Mapolres Lampung Barat yang sedang berulang tahun ke 45 Tahun.

Dan ternyata kuel ulang tahun tidak hanya diberikan oleh anggota juga oleh Aldo warga sekitar polres yang mengapresiasi kinerja Kapolres AKBP Doni Wahyudi yang tidak mengenal lelah saat pengamanan Lebaran sebelum dan sesudah Lebaran sehingga Lampung Barat aman dan lancar dilalui pemudik. (Koesma/b)

Terbaru

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai mengikuti rapat membahas kesiapan Kampus UIII Cimanggis dengan Wakil Presiden RI Mar'uf Amin. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 11:23 WIB
Antisipasi Macet di Sekitar Proyek Kampus UIII Cimanggis
Pemkot Depok Usulkan Pelebaran Jalan Raya Bogor-Juanda