Thursday, 17 October 2019

Arus Balik Lebaran, TNI Polri Gelar Razia Gabungan di Way Kanan

Rabu, 12 Juni 2019 — 15:20 WIB
Razia gabungan TNI Polri pasca Lebaran di Way Kanan ,Lampung.(koesma)

Razia gabungan TNI Polri pasca Lebaran di Way Kanan ,Lampung.(koesma)

LAMPUNG –  TNI Polri gelar  razia kendaraan  dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang kondusif pada arus balik pasca perayaan hari raya idul fitri 1440 H di Kabupaten Way Kanan, Lampung, Rabu (12/07/2019).

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) tersebut dipimpin Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro didampingi Pasiops Kodim 0427 Way Kanan Kapten Cpl Horas Arianja, serta diikuti pejabat  utama Polres Way Kanan, petugas gabungan dari Kodim 0427 Way Kanan dan Polres Way Kanan berjumlah 45 Personel.

Personel TNI Polri melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggeledahan dengan sasaran, senjata api, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

“Razia ditujukan untuk kendaraan yang melintas dari arah Provinsi Sumatera Selatan menuju Bandar Lampung yang melintas di Tugu Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan dan dilakukan dengan cara humanis,” ungkap AKBP Andy.

Dari  hasil pemeriksaan kendaraan, petugas tidak menemukan barang terlarang, seperti narkotika, bahan peledak, ataupun senjata api. (koesma/tri)