Wednesday, 13 November 2019

Meghan Markle – Pangeran Harry Cari Pengasuh untuk Archie

Jumat, 14 Juni 2019 — 11:58 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

INGGRIS – Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan tengah mencari pengasuh untuk anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Berbagai sumber mengungkapkan kepada BAZAAR.com bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah memutuskan untuk memiliki pengasuh, untuk membantu pasangan tersebut. Harry disebut akan sibuk dengan tugas kerajaan, begitu pula dengan Meghan.

Beredar kabar, jika Harry dan Meghan meminta pengasuh anak mereka untuk menandatangani perjanjian melindungi privasi keluarga. “Saya telah mendengar dari sumber yang sangat dapat dipercaya bahwa pengasuh baru yang ditunjuk oleh Sussex harus menandatangani perjanjian untuk tidak menyebarluaskan informasi apapun,” ujar komentator kerajaan Katie Nicholl

Nicholl menambahkan, bahwa meskipun mempekerjakan seorang pengasuh profesional, Meghan masih tetap turun tangan mengurus bayinya. “Meghan bangun tengah malam untuk menyusui,” ucapnya. “Rupanya dia bayi kecil yang lapar.”

Sementara itu, pakar kerajaan Victoria Howard percaya bahwa Duke dan Duchess akan memilih pengasuh “non-tradisional”. Sementara Pangeran William dan Kate memilih pengasuh Norland untuk tiga anak mereka, Meghan dan Harry dikatakan sedang mencari berpengalaman. (mb)