Wednesday, 13 November 2019

Pencuri Buah Kelapa Sawit Ditangkap

Sabtu, 15 Juni 2019 — 22:05 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG – Tersangka pncuri buah sawit milik PT AKG ditangkap Unit Reskrim Polsek Buay Bahuga di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Lampung pada Sabtu (15/07/19) siang.

Tersangka MA (38) warga Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan sudah ditahan polisi.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Buay Bahuga AKP Singgih Widada modus pelaku mencuri buah sawit di PT AKG kurang lebih dua ton dengan cara mendodos buah sawit kemudian diangkut menggunakan mobil.

Panut baru mengetahui setelah mendapat informasi bahwa ada orang masuk di PT AKG mencuri buah sawit

Panut bersama dengan Heri Triono dan Lela Hasan menuju ke blok 18, setelah sampai di lokasi, mereka melihat ada tiga orang sedang menaikkan buah sawit hasil curian ke bak mobil pick up Carry warna hitam untuk diangkut. Salah seorang pelaku MA yang sehari-hari sebagai Pegawai PT AKG mencoba melarikan diri namun ditangkap sedangkan tersangka lainnya masih dalam pengejaran

“Atas perbuatannya pelaku dapat diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal tujuh tahun,” jelas Kapolsek. (Koesma)

Terbaru

Petugas memeriksa pengunjung Polres Jakarta Utara.
Rabu, 13/11/2019 — 16:14 WIB
Pengamanan di Polres Jakarta Utara Diperketat
Sejumlah kendaraan di pusat pemerintahan provinsi banten hancur tertimpa pohon saat kota serang dilanda hujan angin. (ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:46 WIB
Kota Serang Porak Poranda Diterjang Hujan Angin
Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan.(ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:33 WIB
Bom Polrestabes Medan
Polisi: Pelaku Lilitkan Bom di Pinggang