Wednesday, 16 October 2019

Hari Ayah Pangeran Harry Pamer Archie, Hayo..Mirip Siapa?

Minggu, 16 Juni 2019 — 20:27 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

Meghan Markle - Pangeran Harry memperkenalkan putra mereka, Archie di Windsor Castle. (reuters)

INGGRIS – Tahun ini, Pangeran Harry dari Inggris menjadi ayah. Baby Archie yang disayanginya usianya sekitar satu bulan.

Bertepatan dengan Hari Ayah, akun resmi duke of Sussex di Instagram mengunggah gambar bapak dan anak lelakinya itu. “Selamat Hari Ayah! Semoga Hari Ayah pertama ini sangat istimewa bagi Duke of Sussex,” tulis akun itu.

Dalam gambar hitam putih itu, tampak tangan Duke of Sussex menggendong bayinya. Tangan mungil Archie menggenggam jari tengah sang ayah. Tampak pula jari manis Harry mengenakan cincin pernikahannya dengan Meghan Markle.

Sayang wajah Archie hanya terlihat sebagian karena bagian bawah wajahnya gambar lengan ayahnya. Namun dari wajah yang tak terlihat seluruhnya itu, netizen sudah dibuat gemas.

Warganet umumnya mengucapkan selamat Hari Ayah bagi Harry. Tak sedikit yang menebak-nebak wajah bayi mungil itu mirip ayah atau ibunya. Di sini, warganet menjadi tak kompak.

“Dia mirip Harry sewaktu masih bayi,” tulis akun Xjuju269x

Pendapat sama disampaikan akun 2lovelydine@_0. Katanya, “mirip pangeran harry kecil, lucu babget.”

Akun lain lebih detal melihat gambar baby Archie kemudian menebak-nebak. “Matanya seperti mata ayahnya. Selamat,” kata akun bella021013

“Saya yakin Archie akan punya rambut merah,” sambung akun nickiey_r membandingkan dengan rambut Harry yang memang berwarna merah.

“Ini gemes banget sih. Mirip bapaknya! Selamat Hari Ayah,” ujar aklun an_gy_p

Sebagiannya justru yakin bayi mungil itu mirip Meghan. “Saya pikir wajahnya mirip ibu dan rambutnya seperti ayahnya,” kata akun _parasiempre_

“Matanya itu loh, hitam seperti Meghan. Gemassss,” sambung lindysky83

Sebagian lainnya berharap bisa melihat wajah Archie seutuhnya. Ini memang foto ketiga Archie. foto pertama adalah saat ia baru berusia beberapa hari. Digendong ayah dengan didampingi ibunya, wajah bayi mungil itu juga hanya sedikit terlihat.

Foto kedua adalah sepasang kakinya. Foto terbit bertepatan dengan peringatan Hari Ibu di sejumlah negara.

Sebelumnya, Harry dan Meghan memang ingin memberi kehidupan pribadi bagi anak semata wayang mereka. Bisa jadi pasangan ini tak ingin terlalu mengekspose kehidupan anaknya.

Ini membuat fans pasangan itu makin penasaran. Satu jam setelah foto itu diunggah, ada 500 ribu komentar ditulis. Selain itu ada lebih dari 559 ribu yang memberi tanda menyukai gambar yang menang bagus itu. (yp)