Friday, 22 November 2019

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang Ke Sumur

Senin, 17 Juni 2019 — 8:36 WIB
Anggota Polsek Banjar Agung saat ke TKP di sumur pembuangan bayi.

Anggota Polsek Banjar Agung saat ke TKP di sumur pembuangan bayi.

LAMPUNG –  Diduga hasil hubungan gelap, bayi baru lahir  dilempar ke sumur sedalam 4 meter dan ditemukan warga saat akan sholat ashar pada Minggu (16/06/2019) sore di Desa Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Komeng, warga setempat  terkejut saat menimba air di sumur merasakan sesuatu. Lalu begitu dilihat  ada mayat bayi yang mengapung,

“Saya mau sholat di mushola pas nimba kaget melihat ada mayat bayi ngambang di sumur. Saya lapor ke kepala desa lalu kami lapor ke polisi,” ujar Komeng.

Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, “benar warga menemukan mayat bayi  di dalam sumur. Pada saat kami angkat ternyata berjenis kelamin laki-laki sepertinya baru lahir karena masih ada tali pusarnya. Mayat bayi tersebut langsung kami bawa ke puskeamas Banjar Agung untuk divisum.”

Kapolsek menambahkan, dugaan sementara mayat bayi inj merupakan hasil  hubungan gelap yang tidak diinginkan kehadirannya.

Kini Pihaknya sedang  melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap siapa pelaku pembuang bayi tidak berdosa ini. (Koesma)