Wednesday, 16 October 2019

Pelatih Timnas U-23 Berikan Undangan Pernikahan Anak kepada Jokdri di Pengadilan

Kamis, 20 Juni 2019 — 17:33 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri dalam persidangan Jokdri di PN Jakarta Selatan (cw2)

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri dalam persidangan Jokdri di PN Jakarta Selatan (cw2)

JAKARTA – Mantan Plt Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019) sore.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, terlihat hadir dalam ruang persidangan. Ia mengenakan baju berwarna hitam duduk di bangku barisan kedua menyaksikan sidang Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Ia mengaku kehadirannya guna memberikan dukungan kepada rekannya tersebut. Menurutnya, ini juga merupakan kedatangannya yang keduak memberikan dukungan kepada Jokdri.

“(Memberikan dukungan?) Ya harus lah. Biar bagaimanapun kita semua jangan jadi orang yang munafik juga. Beliau banyak jasanya di sepak bola, termasuk hal-hal positif yang dilakukan beliau selama ini dan kebetulan beliau dapat masalah. Saya pasti support beliau secara moral,” ujar Indra ditemui di luar ruang sidang, PN Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Ia mengaku tidak mengikuti perihal kasus yang menjerat Jokdri sekarang. Meski begitu ia berharap apapun putusan pengadilan nantinya, merupakan yang terbaik bagi Jokdri.

“Saya engga akan masuk ke materi. Saya datang ke sini hanya support beliau apapun keputusan yang terbaik. Kita doakan saja beliau sehat-sehat, beliau juga mendapatkan keadilan yang sebenarnya,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadirannya bukan hanya sekedar memberikan support, tetapi juga untuk memberikan undangan pernikahan sang anak. Namun Indra mengaku tak mempermasalahkan jika nantinya Jokdri tidak dapat hadir dalam pesta pernikahan sang anaknya tersebut.

“Saya kemari juga karena saya mau menikahkan putra saya, saya mau kasih undangan. (Perihal kehadiran dia) Ya yang penting kan saya kasih tahu, ngabarin,” pungkas Indra.

Diketahui, Jokdri tersandung kasus dugaan penghancuran barang bukti atas kasus pengaturan skor. Dikarenakan pihak Jokdri tidak mengajukan saksi dalam persidangan, maka agenda sidang dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa. (cw2/b)

Terbaru

Kabid Humas Polda Metrp Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Rabu, 16/10/2019 — 16:08 WIB
Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Sutradara
Petugas Damkar saat melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. (m4)
Rabu, 16/10/2019 — 15:27 WIB
Api Lumat Tiga Rumah di Pesanggrahan