Tuesday, 22 October 2019

TVRI Tayangkan Liga Inggris Musim 2019-2020

Jumat, 21 Juni 2019 — 19:38 WIB
Para petinggi TVRI dan Mola TV resmikan peluncuran siaran Liga Primer Inggris di Jakarta

Para petinggi TVRI dan Mola TV resmikan peluncuran siaran Liga Primer Inggris di Jakarta

JAKARTA – Stasiun televisi nasional TVRI akan menayangkan siaran langsung Liga Primer Inggris atau English Premier League (EPL) musim 2019-2020. Stasiun TV pertama di Indonesia itu dijadwalkan mulai menayangkan laga EPL, mulai 10 Agustus 2019 mendatang.

Pekan pertama Liga Inggris 2019/20 akan di mulai pada tanggal 9 Agustus, Namun TVRI dijadwalkan mulai menayangkan pertandingan, satu hari setelahnya.

“TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia,” tulis Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra melalui twitternya yang dikutip, Jumat (21/6/2019).

Mola TV kabarnya juga menjadi pemegang hak siar resmi Liga Inggris untuk siaran parabola dan streaming internet. Dalam laman resmi mereka, Mola TV menuliskan mereka akan menayangkan semua laga Liga Inggris setiap pekan.

Sedangkan, untuk TVRI, belum jelas berapa laga yang akan disiarkan secara langsung. Namun belum jelas berapa laga yang akan disiarkan secara langsung.

Musim lalu, TVRI belum menayangkan siaran langsung EPL. Namun mereka sudah mulai menayangkan pertandingan English Football League (EFL), kompetisi kasta kedua di Inggris.

Selain itu, TVRI juga menayangkan Piala Liga ‘Carabao Cup’ atau Piala Liga. Sebelumnya, hak siar Liga Inggris musim 2018/19 menjadi milik MNC Grup, di mana Manchester City keluar sebagai pemenang atas tropi tertinggi di sentaro ranah Inggris itu. (junius/win)