Monday, 21 October 2019

Bhayangkari dan Polres Way Kanan Gelar Bakti Religi

Sabtu, 22 Juni 2019 — 23:59 WIB
Polres Way Kanan  menggelar  Bakti Religi di Masjid Baitul Muttaqin, Sabtu (22/06/2019).

Polres Way Kanan menggelar Bakti Religi di Masjid Baitul Muttaqin, Sabtu (22/06/2019).

LAMPUNG – Polres Way Kanan Gelar Bakti Religi di Masjid Baitul Muttaqin dan Santuni Anak Yatim, Sabtu (22/06/2019).  Dalam bakti religi ini diisi dengan mebersihkan tempat ibadah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di  Pondok Pesantren Miftahul Huda Blambangan Umpu.

Kegiatan bakti religi yang diikuti oleh personel Polres Way Kanan dan Bhayangkari Cabang Way Kanan, dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Way Kanan IPTU Burhannuddin didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung Ny Nilam Yudi.

Ibu-ibu Bhayangkari memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Ibu-ibu Bhayangkari memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Binmas menyampaikan kegiatan bhakti religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73,  diawali dengan membersihkan tempat ibadah Masjid Baitul Muttaqin Kampung Negeri Baru  dilanjutkan dengan penyerahan bantuan renovasi Masjid Baitul Muttaqin secara simbolis diberikan kepada Ust. Hi. Epul Saefuloh.

Tidak hanya itu saja, rombongan personel dan Bhayangkari menuju Ponpes Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu untuk memberikan santunan kepada beberapa anak yatim.

Kegiatan bakti religi ini adalah sebagai wujud kepedulian dari istri anggota Polri terhadap masyarakat karena para suaminya selalu bersentuhan dengan masyarakat dalam bertugas sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat.

“Semoga kegiatan bakti religi ini dapat bermanfaat serta memupuk rasa kebersamaan masyarakat baik itu dengan anggota Polres Way Kanan maupun Bhayangkari, dan kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilai harganya,tapi nilai manfaatnya”Ungkap IPTU Burhannuddin. (Koesma/win)