Tuesday, 22 October 2019

Ketahuan Mesum Dengan Binor Gara-Gara Pakai Sepeda Motor

Selasa, 25 Juni 2019 — 7:10 WIB
lima kali

SEBAGAI praktisi perselingkuhan rupanya Romli, 24, kurang cermat mengantsipasi masalah. Maunya menghemat, malah kiamat. Gara-gara pakaian motor saat mau kencani binor (bini orang) Ny. Melly, 23, jadi ketahuan aksi mesumnya. Romli pun dilaporkan paman Melly ke polisi, ancaman hukumannya 9 bulan penjara.

Jika sudah menjadi suami istri,  keluarga harus tinggal serumah. Jangan suami di sana, istri di sini. Bisa memberi peluang setan gundul masuk. Sudah banyak contohnya, misalnya  keluarga TKI-TKW. Suami kerja di Taiwan, di tanah air bininya dikerjai tetangga. Banyak juga istri yang jadi TKW di Arab, suami di rumah menggarab perempuan lain. Alasannya, percuma banyak kiriman benggol, jika bonggol di rumah terlantar.

Nasib Ny. Melly yang tinggal di Palopo, Sulsel, nyaris seperti itu. Suami satu-satunya –memangnya mau berapa?– Andre, 28, bekerja di Wotu, yang pulang ke rumah hanya sebulan sekali. Sebagai buruh pencari rumput laut, penghasilannya tak mencukupi jika seminggu sekali harus pulang ke Palopo. Di Palopo pun, Melly bukan tinggal di rumah sendiri, melainkan ikut pamannya .

Jarang ketemu suami menjadikan Melly sering kesepian. Di pantai Teluk Bone, dia sering menatap jauh-jauh ke arah timur laut, ke pantai Wotu, tempat suami jadi buruh pencari rumput laut. Lewat angin yang berhembus kencang, dia kirim salam buat Andre. “Oh angin sampaikan salam rinduku,” begitulah kira-kira ungkapan Melly.

Tapi itu duluuuu! Sejak kenal dengan Romli beberapa minggu, dia tak lagi cari angin di pantai Palopo. Sebab Romli sendiri selalu menawarkan sejuta cinta untuknya. Dan karena Melly benar-benar kesepian, langsung saja menerimanya. Karena mitra koalisi sudah didapat, tinggalah Romli – Melly menggelar eksekusi untuk mengukuhkan cinta kasih mereka. Pada malam-malam tertentu, diam-diam Romli menyelinap ke kamar Melly.

Untung menghemat ongkos, Romli setiap menyatroni Melly di rumah Oom-nya selalu tengah malam dan naik sepeda motor pribadi. Biasanya sepeda motor di parkir di tempat yang jauh dari jangakauan mata publik, dan Romli diam-diam menyerbu ke kamar Melly. Cuma kali ini saking ngebet dan rindunya, motor lupa di parkir di depan rumah paman Melly.

Tentu saja Oomnya Melly jadi curiga, kok ada sepeda motor diparkir di pinggir jalan depan rumahnya. Diam-diam motor itu dipindahkan ke dalam halaman. Perhitngannya, si empunya tentu akan muncul menanyakan. Dan ternyata benar, sejam kemudian unclug-unclug ada lelaki mencari Oom-nya Melly.

“Saudara siapa?” tanya Ommnya Melly. Romli mengaku saja bahwa dia pacar Melly. Tentu saja si Oom jadi marah, karena Melly sudah punya suami. Maka pemuda bloon ini diinterogasi, ngapain saja tengah malam blusukan ke rumah binor? Langsung malam itu juga dia dilaporkan ke polisi dan diperiksa.

Dalam pengakuannya Romli mengaku sudah 5 kali hubungan intim dengan Melly.  Karena pengakuannya, pacar gelap Melly pun langsung ditahan, karena kena pasal perzinaan. Sanksi hukumannya 9 bulan penjara.

Mestinya ditembah hukum adat, diguyur pakai air selokan. (Gunarso TS)

Terbaru

Satpol PP Kecamatan Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Inbox
	x
Rachmi Siregar
	
Attachments7:39 PM (3 hours ago)
	
	
to harianposkota, me
TAMBORA (Pos Kota) - Jajaran Satpol Pamong Praja (PP) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sejak dua bulan terakhir menggenjot patroli wilayah dengan bersepeda.

"Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat, kami mentradisikan bike for work (sepeda untuk bekerja)," kata Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro saat pantauan wilayah bersama tim, Selasa (22/10/2019).

Selain mengoptimalkan monitoring wilayah lanjut Ivand, dengan bersepeda bertujuan memperbaiki kualitas udara di Jakarta. Termasuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan dari maraknya penggunaan kendaraan pribadi.

Menurut Ivand, patroli bersepeda dilaksanakan rutin setiap hari kecuali Sabtu. Di mulai dari pukul 08.00-11.00 WIB. Sedangkan, patroli sore mulai pukul 14.00-16.00 WIB. Sementara anggota satpol PP yang berpatroli berjumlah 4-6 personil. 

Patroli bersepeda difokuskan pada sterilisasi pedestrian atau trotoar jalan yang dipakai untuk berdagang. "Target kami adalah sterilisasi trotoar dari pedagang kaki lima, parkir liar, dan penempatan barang dagangan pemilik toko dan ruko," terangnya.

Saat tengah patroli bersepeda di ruas Jalan Tubagus Angke dan Jalan Prof. Latumenten, petugas gabungan satpol PP dan Satpel Sudin Perhubungan Kecamatan Tambora menderek satu mobil yang diparkir di bahu jalan. Serta mencabut pentil satu mobil lainnya, menghalau tujuh pedagang kaki-5 dan memberi sosialisasi kepada pedagang agar tidak berjualan di trotoar. (Rachmi)

Teks foto:
Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro bersama jajaran berpatroli ke wilayah dengan bersepeda. (Rachmi)
Rabu, 23/10/2019 — 2:25 WIB
Satpol PP Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Juru bicara KPK, Febri Diansyah.  (julian)
Selasa, 22/10/2019 — 22:31 WIB
KPK akan Hadapi Gugatan Praperadilan Imam Nahrowi
Arminsyah,  Wakil Jaksa Agung yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Jaksa Agung.
Selasa, 22/10/2019 — 21:01 WIB
Jokowi Tunjuk Arminsyah Jadi Plt Jaksa Agung