Saturday, 14 December 2019

Apapun Hasilnya di MK Sandi-Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Tim Hukum

Rabu, 26 Juni 2019 — 19:39 WIB
Prabowo dan Sandiaga Uno.(dok)

Prabowo dan Sandiaga Uno.(dok)

JAKARTA– Jelang putusan gugatan Pemilihan Presiden di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019) besok, Sandiaga Uno bertemu dengan Prabowo Subianto  di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sandiada mendatangi kediaman Prabowo yang baru pulang dari Jerman. “Saya baru saja bertukar pikiran berdiskusi dengan Pak Prabowo. Kita tentunya mengucapkan terimakasih kapada seluruh tim hukum dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman, tentram dan damai,” kata Sandi usai bertemu Prabowo.
Diakui oleh cawapres nomor urut 02 itu selain mencermati hasil putusan MK besok, keduanya juga mengaku mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh kepada tim hukumnya. Oleh karena itu kata Sandi apapun hasilnya dia dan Prabowo tetap mengucapkan terima kasih kepada Tim Hukum yang dinilai sudah bekerja keras pada sidang MK tersebut beberapa hari lalu.

Tidak itu saja, kata Sandi, tim hukum BPN sudah bekerja keras mempresentasikan perbaikan-perbaikan Pemilu dan bisa memperlihatkan penyimpangan-penyimpangan dalam Pilpres 2019 di sidang MK.

“Dan harapan kita tentunya kita semua sama-sama berdoa agar keputusan hakim MK berpihak kepada kebenaran dan keadilan,” kata Sandi.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengimbau masyarakat dan pendukungnya tetap kondusif jelang putusan sidang sengketa pilpres besok.

“Kita juga mengimbau pada semua pihak untuk terus menjaga situasi aman tentram dan kondusif,” pungkasnya. (*/b)