Sunday, 17 November 2019

Setahun Dipinjamkan Barcelona, Andre Gomez Resmi Milik Everton

Rabu, 26 Juni 2019 — 5:31 WIB
Andre Gomez akhirnya dikontrak Everton (reuters)

Andre Gomez akhirnya dikontrak Everton (reuters)

INGGRIS- Setelah dipinjamkan satu musim oleh Barcelona, akhirnya Andre Gomez resmi jadi milik Everton dan sudah meneken kontrak lima tahun.

Everton harus merogoh koceknya sebesar 22 juta euro demi mendapatkan pemain asal Portugal itu. Harga itu sangat pantas, soalnya setahun berada di Goodison Park, Gomez menunjukkan performa gemila.

Bahkan pemain berusia 25 tahun ini sudah tampil 29 kali bersama Everton di berbagai kompetisi. Diharapkan pemain gelandang ini mampu membawa Everton lebih baik lagi.

Musim lalu Everton berhasil bercokol di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 54 poin dari 19 kali menang sembilan kali seri dan 10 kali kalah.
“Saya sangat senang meneken kontrak dengan Everton–tidak sulit untuk memutuskan, ini adalah keputusan yang mudah dan saya sangat senang melakukannya,” ujar Gomes .

“Saya tahu klub ini membuat usaha yang massif untuk merekrut saya dan saya sangat senang serta berterima kasih kepada mereka. Saya katakan selama tahun ini kalau saya merasa bagian dari keluarga dan itu adalah hal yang paling penting buat saya.”
“Tahun lalu adalah pengalaman yang sangat bagus buat saya. Saya hanya ingin merasakan bagian dari sesuatu yang spesial dan saya menemukannya di sini. Bagus buat saya di momen itu dan saat ini, setelah bergabung ke Everton, akan menjadi jauh lebih baik.”(B)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945
Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama