Monday, 21 October 2019

Walikota Arief Rombak Besar-besaran Pejabat Struktural Pemkot Tangerang

Jumat, 28 Juni 2019 — 22:05 WIB
Pejabat struktural Pemkot Tangerang.

Pejabat struktural Pemkot Tangerang.

TANGERANG – Walikota Tangerang Arief Wismansyah melakukan perombakan besar-besaran. Sebanyak 229 pejabat struktural dimutasi dan di promosikan menempati jabatan baru. Ini adalah kali kedua Arief Wismansyah merombak pejabat strukturalnya sejak belum genap setahun dilantik.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ratusan pejabat itu dilakukan dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6). “Sebanyak 229 pejabat struktural Pemkot Tangerang dimutasi dan dipromosikan hari ini,” ujar Arief.

Adapun sejumlah pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang lantik di antaranya Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan dipegang Masyati yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Herman Suwarman dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Tatang Sutisna sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Felix Mulyawan yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol, kini menjabat Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Ahmad Ricki Fauzan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Neglasari, kini menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol.

Rizal Ridollah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pariwisata, kini menjabat sebagai Camat Cipondoh. Dan Tihar Sopian yang sebelumnya Kepala Bidang Pertamanan, kini menjabat sebagai Camat Karawaci.

Kepada pejabat yang menempati posisi baru, Arief mengharapkan untuk dapat memaksimalkan kinerjanya demi pembangunan Kota Tangerang.

“Semoga di tempat yang baru dapat mengoptimalkan tugas dan fungsinya dengan baik serta mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tangerang,” imbuhnya. (Imam/win)