Monday, 21 October 2019

Begini Cara Kapolres Lampung Barat Sambangi Warga

Minggu, 30 Juni 2019 — 0:59 WIB
touring-kapolres

LAMPUNG – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, bersama Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo berikut sejumlah anggota Polri/ TNI dan Komunitas Trail Kabupaten Lampung Barat, memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah pelosok desa di kecamatan dengan cara ngetrail bareng sekaligus baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, pada Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan Touring menempuh jarak kurang lebih 50 KM, mengendarai sepeda motor trail, Kapolres AKBP Doni Wahyudi,bersama rombongan di wilayah Polsek Sekincau, menelusuri sejumlah pelosok desa.

Start dari Kediaman Ahmad Ali Akbar (Ketua IMI Lambar) Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis, rombongan menelusuri beberapa desa yang medannya berat dan kembali ke rumah Ahmad Ali Akbar (Finish).

Dalam kegiatan itu Kapolres Lampung Barat juga melakukan kegiatan sosial kepada warga seperti memberikan bantuan sembako, lima gulung ambal kepada pengurus masjid .

AKBP Doni Wahyudi mengatakan, dalam perayaan Hari Bhayangkara dia berharap dukungan dan kerja sama antara POLRI, TNI, Pemda dan masyarakat.
Kapolres juga minta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu akibatnya adanya touring yang mungkin ada yang merasa bising dan sebagainya. (Koesma/b)