Friday, 18 October 2019

Wanita Bawa Anjing Marah-marah di Masjid, Cari Suaminya

Minggu, 30 Juni 2019 — 21:34 WIB
Wanita yang marah-marah bawa anjing ke Masjid, saat diperiksa  polisi. (yopi)

Wanita yang marah-marah bawa anjing ke Masjid, saat diperiksa polisi. (yopi)

BOGOR  – Seorang perempuan diamankan polisi, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan yang diketahui bernama SM 52, ini diamankan di Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, setelah marah-marah dan membawa anjing.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, perempuan berinisial SM  tersebut  beralamat di Sentul, Bogor. Keterangan AKP Ita, SM   memasuki  masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan piaraan anjing dengan tujuan mencari suaminya.

Karena membawa hewan piaraan, oleh jamaah, SM diusir keluar mesjid. Tidak lama kemudian petugas Polsek Babakan Madang datang ke TKP dan mengamankan SM.

“SM kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah mengumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid al Munawaroh untuk dimintai keterangan,” kata AKP Ita.

Informasi di lapangan menyebutkan, SM datang ke masjid  Sentul City yang mengarah ke wahana rekreasi Jungleland. Warga Sentul City membenarkan kejadian tersebut. Warga mengatakan, wanita ini marah-marah Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Si ibu yang marah2 itu, dapat kabar suaminya akan melangsungkan ijab qobul di masjid ini. Ibu itu marah kepada setiap orang yang berada di masjid yg ditemuinya,” kata satu warga.

“Warga Sentul City yang beragama Katolik, memohon maaf atas kelakuan ibu SM yang stress tidak pada tempatnya di masjid Al Munawaroh siang tadi,” ujarnya lagi.

Dugaan SM membawa masuk anjingnya ke dalam masjid, dengan berpikir bisa mengendus keberadaan suaminya jika benar ada disana.  Persoalannya tengah ditangani.
SM diduga stress berat. Ucapannya juga provokatif sekali.

Dia marah kepada setiap orang di masjid. Kondisi masjid Al Munawaroh sekarang sudah tenang kembali. (yopi/win)