Thursday, 17 October 2019

JYP Entertainment Umumkan Salah Satu Personel TWICE Vakum

Kamis, 11 Juli 2019 — 14:31 WIB
TWICE. (ist)

TWICE. (ist)

KOREA – Kabar kurang mengenakkan datang dari girl group TWICE. Salah satu personel mereka, Mina, untuk sementara tidak dapat mengikuti kegiatan grup dengan alasan kesehatan.

Hal tersebut dinyatakan agensi TWICE, JYP Entertainment.

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin mengumumkan sehubungan dengan kondisi dan status kesehatan Mina.

Mina saat ini berjuang dengan kegelisahan ekstrem yang tiba-tiba dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti yang diidentifikasi. Kami sedang berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk memverifikasi penyebabnya secara rinci,” ujar JYP dalam pernyataannya seperti disitat Koreaboo, Kamis (11/7/2019).

Lebih lanjut, JYP mengatakan jika Mina memerlukan perawatan lebih lanjut dari dokter spesialis.

Setelah diskusi panjang dengan Mina dan anggota TWICE, kami telah memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini memerlukan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup,” kata mereka.

Seiring dengan keputusan ini, Mina tidak akan menghadiri jadwal berikut: Kesehatan artis kami adalah prioritas utama dan hal terpenting kami, sehingga kami akan melakukan segalanya untuk memberikan perawatan medis yang tepat dan terbaik serta istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina.

Kami dengan tulus meminta dukungan penggemar agar Mina segera sembuh. Terima kasih. JYP Entertainment,”

Mina sebelumnya tidak dapat berpartisipasi dalam penampilan TWICE di Pocari Challenge Teen Festival tahun ini karena masalah kesehatan yang tidak diungkapkan. (mb)