Tuesday, 22 October 2019

Ibu dan Anak Tewas Diseruduk Pick-up yang Hilang Kendali

Jumat, 12 Juli 2019 — 21:22 WIB
Petugas menunjukkan tempat kejadian

Petugas menunjukkan tempat kejadian

PURWAKARTA – Ibu dan anak tewas akibat sepeda motor yang dikendarai suaminya bertabrakan dengan pick-up L 300 di Jalan Raya Purwakarta – Bandung, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jumat (12/07/2019).

Ibu dan anak yang meninggal dunia pada kecelakaan diketahui bernama Ida Nurlela, 41,’dan Noval Ilham, 7. Sedangkan suaminya, Agus, 40, mengalami luka luka. Ketiga korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih, Purwakarta.

Kecelakaan itu terjadi, berawal saat kendaraan pick up L 300 No Pol  BE-9268-RB dikemudikan Aldi Irmawan melaju di jalan arteri arah Bandung menuju Purwakarta.

Setibanya di jalan menikung, pick up mengalami hilang kendali. Laju pick up tekor masuk ke jalur berlawanan yang bersamaan itu melaju motor Vario No Pol  T-6974-CW dikendarai Agus membonceng istri dan anaknya.

Nahas, pemotor sekeluarga terseret hingga ke pinggir jalan dan kondisinya memprihatinkan. Sedangkan pick up terperosok ke selokan.

“Diduga pengemudi pick up kurang hati hati saat membawa mobilnya. Kasusnya sedang ditangani,” ujar Kanitlaka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmawan. (dadan/win)