Monday, 09 December 2019

4.000 Toge Goreng Diracik 100 Chef Internasional Disajikan di BTM

Rabu, 17 Juli 2019 — 15:04 WIB
4000 porsi toge goreng dibagikan secara gratis. (ist)

4000 porsi toge goreng dibagikan secara gratis. (ist)

BOGOR – Rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537, Bogor Trade Mall (BTM) menyajikan 4.000 toge goreng, Rabu (17/07/2019).

Ribuan toge goreng yang di masak oleh seratus chef berskala internasional ini disajikan buat para pengunjung mall yang sudah berkumpul dan memadati lobby Raden Saleh yang berada di BTM yang berlolasi di Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Center Director Mall BTM Andreas Slamet, mengatakan bahwa penyajian toge goreng oleh BTM Bogor merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor-537.

“Mall BTM sebagai salah satu tujuan destinasi wisata belanja (Shopping Tourism) di Kota Bogor. Kami dari manajemen selalu mendukung program pemerintah. Aksi ini kami lakukan, untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan asli Kota Bogor,” ujarnya kepada wartawan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dispudpar) Kita Bogor , Sahlan Rasyidi menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tahun ini ingin memberikan cita rasa yang berbeda pada Bogor Breakfast Festival 2019 yaitu melalui pembagian toge goreng.

BBF 2019 di BTM ini mengajak seluruh elemen masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor serta para pengunjung, untuk menikmati Gebyar Ekraf berupa festival makanan, film, fotografi dan festival musik,” kata Sahlan.

Menu toge goreng ini dalam seketika habis, karena banyaknya pengunjung yang mendekat untuk menikmati menu bercita rasa internasional ini. (yopi/mb)