Saturday, 19 October 2019

Muhammad Sidik terpilih menjadi Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Periode 2019-2024.

Rabu, 17 Juli 2019 — 22:54 WIB
Ketua dan wakil ketua bersama anggota Dewan Kota Jakarta Utara.

Ketua dan wakil ketua bersama anggota Dewan Kota Jakarta Utara.

JAKARTA – Dewan Kota Jakarta Utara hari ini mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua yang dihadiri seluruh anggotanya, Rabu (17/7/2019). Muhammad Sidik pun terpilih mnejadi ketua untuk periode 2019-2024.

Pemilihan dilakukan dengan dihadiri enam anggota Dewan Kota, yakni Muhammad Sidik perwakilan Kecamatan Tanjung Priok, M Rifani perwakilan Kecamatan Cilincing, Hendriansyah Lubis perwakilan Kecamatan Kelapa Gading, Syahrial perwakilan Kecamatan Pademangan, Ridwan Hakim perwakilan Keamatan Penjaringan, dan Arifin perwakilan Kecamatan Koja.

Rapat pemilihan ini juga disaksikan Kabag Tata Pemerintahan Kota Jakarta Utara, Manson Sinaga beserta jajarannya. Proses pemilihan yang dilakukan dengan cara musyawarah mufakat berjalan lancar. Hasilnya, Muhammad Sidik terpilih sebagai ketua sedang M. Rifani menjadi wakil ketua. Keduanya disahkan Ketua Sidang sementara yaitu Syahrial sebagai anggota tertua dan Hendriansyah Lubis sebagai anggota termuda.

Muhammad Sidik mengatakan ingin Dewan Kota lebih dikenal masyarakat di seluruh wilayah  Jakarta Utara. Juga dapat bersinergi dengan baik bersama Walikota untuk memperbaiki dan membangun Jakarta Utara menjadi kota yang lebih bersih, nyaman, tertib, dan aman.

 

“Insyaa Allah saya sebagai Ketua terpilih bersama seluruh anggota Dewan Kota Jakarta Utara lainnya akan bekerja lebih baik lagi untuk menampung aspirasi dari masyarat dan juga membangun kota Jakarta Utara ini menjadi kota yang aman, nyaman, dan bersih,” ujarnya. (yp)