Wednesday, 20 November 2019

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Bantu Bangun Posyandu di Desa Ciparengga

Rabu, 17 Juli 2019 — 13:54 WIB
prajurit Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan karya bakti pembangunan Posyandu di Desa Ciparengga, Bogor. (ist)

prajurit Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan karya bakti pembangunan Posyandu di Desa Ciparengga, Bogor. (ist)

BOGOR – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Yonarmed 10 Kostrad, prajurit Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan karya bakti pembangunan Posyandu di Desa Ciparengga, Bogor,Selasa (16/07/2019).

Sebagaimana diketahui, Posyandu yang sudah ada di lingkungan masyarakat, saat ini sangat berperan dalam mendukung pencapaian pembangunan kesehatan ibu dan anak yang sudah  berjalan dengan baik dengan program Posyandu Balita di Desa/kelurahan.

Belum adanya Posyandu di Desa Ciparengga ini, membuat Yonarmed 10 Kostrad bersama warga Desa Ciparengga saling bahu membahu membangun Posyandu di wilayah Desa tersebut.

Basiter Yonarmed 10 Kostrad, Serka Benny Mustapa mengatakan pembangunan Posyandu ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-57 Yonarmed 10 Kostrad dan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan. “ kita bantu bangun Posyandu,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut membantu dalam pembangunan ini, mengatakan sangat mengapresiasi bapak tentara dari Yonarmed 10 Kostrad yang telah mendukung dan ikut partisipasi pembanguan Posyandu ini.

Kegiatan karya bakti ini diikuti sebanyak 12 anggota Yonarmed 10 Kostrad serta lebih dari  20 orang dari warga Desa Ciparengga ikut dalam pembangunan Posyandu. (*/mb)