Saturday, 14 December 2019

Bek Liverpool Dukung Persija Raih Gelar Juara Piala Indonesia

Jumat, 19 Juli 2019 — 16:28 WIB
Dejan Lovren. (instagram)

Dejan Lovren. (instagram)

INGGRIS – Persija Jakarta bakal melakoni laga final pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Dukungan pun mengalir, bahkan dari bek Liverpool, Dejan Lovren.

Lovren menyampaikan dukungannya itu melalui sebuah video pendek. Hal itu diketahui setelah Persija Jakarta mengunggahnya melalui akun Instagramnya, Jumat (19/7/2019).

“Halo teman-teman, saya hanya ingin mendoakan Persija di laga final Minggu mendatang, semoga Persija berhasil mendapatkan hasil yang terbaik, dan semoga Persija bisa menjadi juara, saya mendukung Anda,” kata Lovren dalam video singkat itu.

Video itu pun telah dilihat hampir 400 ribu pengguna Instagram. Selain itu juga mendapat lebih dari 3.800 komentar.

 


View this post on Instagram

Thanks for your support, @dejanlovren06 😉 . #MenjagaTradisi #PersijaJakarta #ChampionsEverywhere

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Bukan hanya untuk Persija, Lovren pun memberi dukungan kepada Marco Simic. Ia mendorong semangat striker asal Kroasia itu agar bisa membawa Persija Jakarta menjadi juara.

“Untuk saudara saya, Marco Simic, Bro, saya yakin kamu bisa melakukannya, tetap semangat, dan lakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Diketahui, Lovren memang dikenal dekat dengan Simic. Hal itu lantaran keduanya sama-sama berasal dari Kroasia dan pernah bekerjasama di Timnas Kroasia kelompok umur. Kedekatan mereka terlihat dari saling berbalas komentar di akun Instagram meski tinggal berjauhan. (*/ys)