Saturday, 19 October 2019

Nunung Buang Sabu ke Kloset Kamar Mandi

Jumat, 19 Juli 2019 — 23:19 WIB
Komedian Nunung yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.  (ist)

Komedian Nunung yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (ist)

JAKARTA – Komedian Nunung ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkotika. Namun ternyata, sejumlah barang bukti berupa sabu telah dibuang oleh Nunung ke dalam toilet.

Hal ini terungkap dari sebuah video penggerebekan yang telah dikonfirmasi kebenarannya kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Dalam video itu terlihat, polisi tengah menanyakan perihal sabu yang dimiliki oleh Nunung dan Suami, July Jan Sambiran. Adapun lokasi video itu terlihat di kediaman Nunung.

“Terus yang tadi dibuang dimana?” Kata seorang penyidik dalam video.

“Di kloset, kloset itu. Terus di-flush,” kata Nunung seraya menunjukkan lokasi toilet tempat ia membuang sabu itu.

Kepada polisi ia mengaku panik sehingga membuang sabu tersebut. Alasan sabu dibuang di toilet, kata Nunung, saat itu ia memang sedang berada di dalam toilet.

“Iya kemudian saya buang ke dalam kloset terus di flush kemudian tadi saya masih buang air besar, (karena) panik saya buang,” seru Nunung.

(Baca: Sebelum Ditangkap, Ternyata Nunung Utang Pembayaran Sabu)

Lebih lanjut ia mengatakan kalau tidak ada sabu lainnya yang ia simpan.

(Baca: 3 Bulan Terakhir Beli 10 Kali, Nunung Ngaku Pakai Sabu untuk Jaga Stamina)

Diketahui, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian, Nunung beserta suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, terbukti Nunung dan sang suami positif menggunakan narkotika.

(Baca:

“Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, dirumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” kata Argo.

(Baca: Sebelumnya, Nunung dan Suami Beli 2 Gram Sabu)

Dari kediaman Nunung, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu klip shabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus shabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan shabu, satu buah sedotan plastik sendok shabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu. (firda/yp)