Monday, 09 December 2019

Poskamling dan Polisi di Depok Jadi Juara

Jumat, 19 Juli 2019 — 1:01 WIB
Kapolresta Depok Kombes Didik bersama Kaposkamling Supahar yang memperoleh juara 2 lomba siskamling Kapolda Metro Jaya. (angga)

Kapolresta Depok Kombes Didik bersama Kaposkamling Supahar yang memperoleh juara 2 lomba siskamling Kapolda Metro Jaya. (angga)

DEPOK  –  Aparat Polresta Depok menyabet dua penghargaan dalam lomba Poskamling dan Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya. Lomba itu digelar terkait HUT Polri.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, mengatakan dalam Poskamling RT 2/4 Sukamaju, Cilodong, keluar sebagai juara dua kategori lomba Poskamling terbaik. Sedang Bripka Isnan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Susukan, juga mendapat juara dua.

“Saya mengucapatkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Poskamling dan Bhabinkamtibmas  yang telah optimal menjalankan tugas setelah berhasil mendapat penghargaan Kapolda Metro Jaya,” ujarnya didampingi Kasat Binmas Polresta Depok Kompol Siti Nurhayati dalam acara audiensi penerimaan calon Paskibraka Kota Depok di Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Kamis (18/7/2019).

“Poskamling RT 02/04 di Cilodong itu menjadi juara dua dengan penilaian antara lain tim juri dari Ditbinmas Polda Metro Jaya yang melihat bangunan Poskamling itu berdiri sendiri, tidak dibangun berdampingan bangunan lain, dan terdapat MCK serta dijaga 24 jam,” katanya.
Kapolres berharap  prestasi itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Hasil ini juga memotivasi lainnya agar bisa berbuat lebih baik,” katanya. (angga/yp)