Monday, 09 December 2019

Bisma Karisma Jadi Presiden

Sabtu, 20 Juli 2019 — 5:46 WIB
Bisma Karisma, pemain  film 'Negara Kesatuan Thepanas Dalam'.

Bisma Karisma, pemain film 'Negara Kesatuan Thepanas Dalam'.

JAKARTA – Personel boyband ‘Smash’, Bisma Karisma merasakan sebuah pengalaman berbeda di film terbarunya ‘Koboy Kampus’. Ia berperan sebagai Deni, presiden negeri khayalan Pidi Baiq bernama ‘Negara Kesatuan Thepanas Dalam’.

Bisma mengaku senang bisa merasakan peran sebagai seorang presiden. Dari peran ini ia belajar bahwa menjadi seorang pemimpin adalah tugas yang tidak mudah.

“Senang banget ini baru pertama kalinya saya menjadi seorang pemimpin. Ya daripada jadi presiden Indonesia ya, nggak mungkin banget. Jadi saya begitu ada tawaran ini jadi presiden ya kapan lagi walaupun cuma 14 orang tapi ternyata saya sudah tahu mengurus manusia itu susah,”tutur Bisma saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berkat peran ini juga, Bisma akhirnya sadar bahwa tugas Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia itu cukup sulit. “Jadi selamat Pak Jokowi untuk kedua kalinya, semoga selalu bisa mengurus manusia-manusia atau warga Indonesia dengan baik,” tambahnya.

Film ‘Koboy Kampus’ merupakan sebuah film biopik dari Pidi Baiq. Kisah Pidi selama berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung yaitu ITB.

Film ini dikemas dengan bahasa yang ringan, unik, penuh candaan khas tahun 1990-an, mengangkat problematika masa kuliah dan kisah cinta yang diwarnai lagu-lagu segar dari ‘The Panasdalam Bank’.

Film yang disutradarai oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy serta dibintangi oleh Jason Ranti, Ricky Harun, Bisma Karisma, David John Schaap, Migdad Addausy, Steffi Zamora dan lainnya ini akan tayang pada 25 Juli 2019 di bioskop seluruh Indonesia. (mia/yp)