Monday, 09 December 2019

Bersahabat dengan Shandy Aulia, Alice Norin Main Film Horor

Minggu, 21 Juli 2019 — 20:00 WIB
Alice Norin. (mia)

Alice Norin. (mia)

JAKARTA – Biasa bermain di sinetron, Alice Norin merambah ke genre horor. Ini untuk pertama kali ia berperan antagonis di film horor yang berjudul ‘Kutuk’.

“Ini film horor pertamaku, biasanya aku nggak mau main film dengan genre serem kayak gitu, berhubung aku sudah lama sahabatan sama Shandy Aulia dan ini film pertama yang Shandy produseri, akhirnya aku menerima tawaran itu,” tutur Alice Norin, saat ditemui di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Alice Norin berperan sebagai isteri muda yang berharap mendapatkan warisan rumah panti jompo yang nilainya puluhan miliar, namun mendiang suami tidak memberikan harta seperserpun. Maka Alice Norin menghalalkan segala cara untuk menguasai panti jompo tersebut.

“Aku baru merasakan syuting film horor itu berat, dilakukan mulai tengah malam hingga pagi hari,” ucap mantan istri DJ Riri ini.

Alice mengungkapkan banyak pengalaman yang ia dapat selama menjalani syuting film ‘Kutuk’. Pengalaman pertamanya bermain film horor cukup menguras tenaga dan pikiran. Apalagi, untuk beberapa adegan, ia dipaksa untuk melakukan adegan yang cukup berbahaya.

“Ada scene yang berat itu waktu berdua sama Shandy dan satu shot. Di mana nggak boleh putus, karena kalau sampai salah, adegan itu harus diulang dari awal. Menurut aku itu yang cukup berat,”tandas Alice Norin.

Film ini dibintangi Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki. Film akan tayang pada 21 Juli 2019 di bioskop seluruh Indonesia. (mia/yp)