Friday, 13 December 2019

Elvira Devinamira Banyak Terima Tawaran Film

Minggu, 21 Juli 2019 — 12:03 WIB
Elvira Devinamira. (instagram)

Elvira Devinamira. (instagram)

JAKARTA – Mantan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (26) mengaku tengah mendapat sorotan peminat film nasional, sekaligus mulai banyak yang mengajaknya main film selepas filmnya bertajuk Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi yang tengah tayang di bioskip sejak tiga hari lalu.

“Biasalah, pada nanya kok saya mau adegan mandi? Padahal itu ngga vulgar karena masih pake basahan berwarna kulit,” ujar Elvira.

Namun di sisi lain, perannya sebagai Sophie di film besutan sutradara John deRantau itu, membawa berkah tersendiri.

“Banyak yang ngajak ikut agar aku main di film lain. Tapi belum ada yang nawarin aku sebagai atlet berkuda, kalo ada pasti aku mau, soalnya aku sampe sekarang masih eksis latihan berkuda, bahkan terkadang bisa sampai lima kali seminggu,” terangnya.

Ya, dulu Elvira pernah bercita-cita ingin menjadi atlet berkuda seperti Nabila Syakieb dan Larasati Gading.

“Tapi ortu ngga setuju, mereka khawatir aku cidera. Akhirnya aku ikut berkuda hanya  sebatas hobi aja. Sampai sekarang aku tetap menunggang kuda meskipun bukan atlet. Lebih sebulan ngga berkuda karena sibuk syuting, kangen banget,” terangnya.(ali/tri)