Monday, 09 December 2019

September, Rina Nose Menikah di Belanda

Senin, 22 Juli 2019 — 23:29 WIB
Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen. (instagram)

Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen. (instagram)

JAKARTA – Hubungan asmara presenter Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen nampaknya akan berlanjut ke pelaminan. Hal itu dikatakan Rina saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). Presener yang juga koedian ini berencana melangsungkan pernikahan dengan tunangannya di Belanda, September 2019.

“Pokoknya rencananya di bulan September kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda. Iya (menikah) di Belanda,” kata Rina. “Dan persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua sudah tinggal nunggu aja,” sambung pemilik nama Nurina Pearaa Putri ini.

Pesta pernikahan Rina dan Josscy hanya akan dihadiri oleh keluarga dekatnya. “Ya, kan ada dua keluarga, itu di sono, di sini, itu aja enggak ada alasan yang gimana-gimana,” ujar Rina.

Ketika ditanya konsep pernikahannya, Rina menyebut, “Pokoknya, simple-intimate aja, untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga saja,” tutur aris 35 tahun ini. Meski demikian, Rina menyatakan, dia juga akan menggelar pesta pernikahan di Indonesia.

“Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin ” tambah Rina. Sebelumnya Rina dua kali menikah tapi kandas. (dms)