Monday, 09 December 2019

Berkostum Beruang Tempuh Perjalanan Jauh, Pemuda Ini Pergoki Gadisnya Dipeluk Pria Lain

Selasa, 23 Juli 2019 — 7:07 WIB
Pria berkostum beruang pergoki pacar berselingkuh. (world of buzz)

Pria berkostum beruang pergoki pacar berselingkuh. (world of buzz)

CHINA – Pemuda ini menempuh jarak 2.400 km demi menemui pujaan hati. Ia bahkan mengenakan konstum beruang untuk memberi kejutan pada kekasihnya itu.

Namun yang didapat sebaliknya. Ia justru terkejut setengah mati melihat sang pacar dipeluk pria lain. Pemuda yang patah hati ini pun mempostingnya di akun pribadinya di Twitter yang kemudian dengan cepat menyebar.

World of Buzz melaporkan pasangan itu menjalani hubungan cinta jarak jauh. Usai menempuh perjalanan panjang, sang pemuda begitu kaget mendapati gadis yang dicintainya berselingkuh.

kostum beruang2-(twitter)

Sumber: twitter.

Ia hanya bisa membuka kepala kostumnya, menatap langsung si pacar berdiri dengan dipeluk satu tangan oleh pria lain. Ia hanya bisa menatap tanpa bisa bicara sepatah katapun.

kostum beruang3-(twitter)

Sumber: twitter.

Dalam sejumlah foto yang beredar terlihat si wanita menolah. Tapi pemuda itu berjalan pergi tanpa menegur gadisnya. Bahkan ia kembali mengenakan kepala kostum beruang. Bisa jadi ini dilakukan untuk menyembuntikan air matanya.

kostum beruang-(Vietgaitri)

Sumber: Vietgaitri.

Gadis itu pun mengejarnya. Pemuda itu terus berjalan tanpa melepas kepala kostumnya.

Gadis itu kemudian memeluknya. Tapi pria itu tak merespon.

kostum beruang4-(twitter)

Sumber: twitter.

Sederet gambar yang beredar itu begitu bicara, melebihi kata-kata. Tak diketahui pasti lokasi foto-foto itu. Namun diperkirakan itu terjadi di China.

Hanya saja diketahui pria itu mendatangi gadisnya untuk memberi kejutan di hari ulang tahun kekasihnya itu. Diyakini pula foto-foto ini diunggah di Weibo kemudian netizen yang bersimpati pada pria itu menyebarnya ke media sosial lain. (yp)