Saturday, 07 December 2019

Tergila-Gila Pedangdut Seksi Istri Pun Dihajar Dalam Mobil

Selasa, 23 Juli 2019 — 6:36 WIB
NID-23-7

KEJAM betul Zabidi, 30, jadi suami. Gara-gara sedang tergila-gila pada penyanyi dangdut nan seksi, istrinya dihajar dalam mobil. Habisnya, menuduh kok waton nyata (asal sesuai fakta). Tentu saja Hanifah, 28, tidak terima. Dalam kondisi wajah simpang siur istri malang itu mengadu ke Polsek Sangata Utara, Kaltim.

Rata-rata lelaki memang suka istri yang berbodi seksi, badan padat berisi, tapi bukan berarti karung goni. Tapi tak semuanya bisa kesampaian. Yang mendambakan wanita sekel nan cemekel, dapatnya malah kerempeng seperti wayang Cangik. Bahkan sering pula terjadi, mencari calon istri yang bahenol, dapatnya malah melebihi behenol, edal-edol karena bodinya seperti Limbuk.

Zabidi warga Sangata Utara Kutai Timur, adalah salah satu lelaki yang merasa paling malang se-Kaltim. Dulu mendambakan istri yang berbodi seksi, sekel nan cemekel, kok malah ketemu jodoh yang kutilang darat (kurus tinggi langsing dada rata). Padahal postur Zabidi sendiri lebih pendek. Jika jalan bareng jadi tak serasi nampaknya.

Untuk kendaraan, bodi cacat bisa tukar tambah atau dempul ditebelin. Kalau bini, mana mungkin. Maka Zabidi harus menerima apa adanya. Hati nurani juga mengatakan, apa yang ada disyukuri saja Bid (karena namanya Zabidi). Istri lebih tinggi darimu juga nggak papa. “Kalau butuh malah dirobohin juga kan?” kata hati nurani.

Di kala Zabidi berusaha menerima istri apa adanya, sekali waktu pas kondangan dia terpesona pada bintang panggungnya. Penyanyi dangdut yang bernama Novita, 20, itu bodinya benar-benar seksi menggiurkan, sekel nan cemekel pokoknya. Di sela-sela padatnya pesta hajatan itu Zabidi bisa mencari waktu dan kenalan dengan si bintang panggung.

Dasar sedang milik, hanya dalam satu putaran hari-hari berikutnya Novita sudah bisa diajak jalan bersama dengan mobil. Ke sononya lebih seru lagi, bukan hanya jalan bersama, tapi juga tidur bersama. Maka terbayar sudah obsesinya selama ini. Mendambakan wanita seksi padat berisi putih lagi macam singkong dikupas, telah terkabulkan.

Gara-gara ini dia jadi sering telat tiba di rumah. Ngakunya pada Hanifah, ada lembur di kantor, padahal aslinya: lempengin burung doang! Paling bahaya, Zabidi sudah berani memotong anggaran rumah gara-gara untuk memanjakan Novita yang sudah jadi WIL-nya. Mestinya amplop gaji selalu utuh sampai di rumah, sekarang sering dedel duel karena kebutuhan tak terduga.

Hanifah percaya saja pada alasan suami. Tapi sekali waktu ada yang menginformasikan bahwa Zabidi suka jalan bareng dengan penyanyi dangdut. Hanifah mencoba meredam emosinya, dengan pura-pura tidak tahu kelakuan suami. Tapi saat ada kesempatan pergi berdua, dalam mobil itulah Hanifah mulai mengklarifikasi info lapangan.

Awalnya Zabidi bisa menjawab sesuai logika dan akal sehat. Tapi karena pertanyaan istrinya makin menjurus dan mendetil, lama-lama keteter juga. Mau bilang selingkuh “enteng-entengan” kok kesannya jadi niru diksinya Amien Rais, maka akhirnya Zabidi menjawab kasar. “Kalau saya selingkuh, memangnya kamu mau apa?” kata Zabidi sambil menggebrak dasbor mobil.

Bukan itu saja, Hanifah dihajar sampai babak belur. Rencana mau pergi jadi batal. Setelah pulangkan istri Zabidi pergi lagi. Di sinilah kesempatan Hanifah mencari keadilan. Dengan kondisi tubuh babak belur dia masih bisa melapor ke Polsek Sangata Timur, dan Zabidi pun ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui, sampai gebuki istri karena emosi belaka.

Pukulannya apa ya jenis pukulan enteng-entengan? (Gunarso TS)