Monday, 09 December 2019

Layani Jual Beli dan Servis

WTC Mangga Dua Bursa Mobil Bekas Terlengkap

Kamis, 25 Juli 2019 — 7:01 WIB
mobil-seken

BURSA Mobil Seken WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil bekas paling lengkap di negeri ini sehingga dikenal sebagai one stop automall. Pasalnya di area mal yang tak jauh dari pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua selain terdapat ratusan show room dengan kapasitas
2.500 unit, juga terdapat pusat bengkel dan onderdil.

Jadi, hanya cukup datang di satu lokasi,  pengunjung dihadapkan dengan berbagai kebutuhan otomotif, mulai dari beli mobil, suku cadang, variasi, sampai bengkel yang melayani servis ringan maupun berat.  “Pedagang mobil maupun konsumen banyak yang melakukan servis
kendaraan di pusat perbengkelan dan onderdil yang terletak di sebelah kiri gedung utama,”  ujar Jacky, salah satu pengusaha bengkel di WTC Mangga Dua Jalanl Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Di area ini terdapat ratusan bengkel dan kios onderdil maupun aksesori. Perbengkelan di tempat tersebut melayani berbagai servis seperti tune-up, salon,  bongkar mesin, penyok maupun pengecatan seluruh bodi.

Tanggungan Penjual 

Herman, salah satu konsumen mobil menambahkan kendaraan yang baru dibelinya diservis di tempat tersebut atas tanggungan penjual. “Jadi, ada yang perlu diservis ringan di bagian kaki-kaki. Makanya mobil setelah saya bayar, direkomendasikan ke bengkel sini dan langsung
ditangani,” papar Herman, warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia kaget melihat kelengkapan yang ada di area tersebut, ternyata banyak dikunjungi pelanggan dari luar Jakarta.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih bahwa di area gedung mal ini terdapat pasar otomotif yang paling lengkap dibandingkan tempat di mana pun.

“Ketersediaan mobil siap jual sekitar 2.500 unit dari berbagai merek dan tipe sehingga memudahkan konsumen mendapatkan mobil sesuai idaman.  Bagi pelanggan yang butuh servis maupun menambah aksesori juga bisa,” papar Herjanto sambil menambahkan untuk para pedagang mobil melayani penjualan tunai maupun kredit serta tukar tambah. (*/bu)