Monday, 09 December 2019

Egi Fedly Akhirnya Dapat Peran Berbeda

Senin, 12 Agustus 2019 — 11:52 WIB
Egy Fedly. (instagram)

Egy Fedly. (instagram)

JAKARTA – Aktor kawakan Egi Fedly (62) makin laris di film layar lebar. Job syuting seolah tak pernah putus. Belum lama filmnya berjudul Bumi Manusia dan Perburuan dirilis, serta baru merampungkan film Love For Sale 2, Egy sudah bersiap syuting lagi, satu film horor berjudul ‘Onrust’.

“Tahun ini memang sangat melelahkan. Bahkan ada beberapa film gue yang udah rampung tapi blom tayang, nunggu jadual kali. Tapi gue bersyukur banget masih bisa produktif dan masih dipercaya sutradara dan produser,” ujar pemain film sukses ‘Pengabdi Setan’ ini.

Sebagai aktor yang telah banyak mendukung film horor, Egi memang terbiasa dengan karakter antagonis. Tapi di film Onrust nanti, dia mengaku mendapat karakter spesial, sebagai budak yang menjadi saksi kunci rahasia sepak terjang seorang dokter penyebar virus di sekitar Pulau Seribu.

“Bukan antagonis, jarang gue dapet peran kayak gini. Lokasi syutingnya di pulau Seribu,” terang pemain film ‘Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak’ ini.

Sedang di film ‘Perburuan’ yang tengah rilis di bioskop, Egy tetap jadi pelanggan tokoh jahat dan di film ‘Love For Sale 2’, dia didaulat jadi protogonis.

“Tahun ini karakter gue lebih berwarna, katakternya beda-beda, dan itu asyik banget meski sangat melelahkan, karena harus syuting di daerah-daerah, mulai Bali, Surabaya  sampai pulau Seribu,” ujarnya.(ali/mb)