Monday, 09 December 2019

Kenakan Baju Seragam, Pria Ini Cium Kartu Karyawan Sebelum Menjemput Maut

Senin, 12 Agustus 2019 — 6:47 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Seorang karyawan Delhi Metro Rail Corporation menjemput maut di rumah kontrakannya di New Delhi, Minggu waktu setempat. Ia melakukannya dengan menyiarkannya secara langsung melalui akun pribadinya di Facebook.

News18 melaporkan polisi menyebutkan Shubhankar Chakraborty adalah warga distrik 24 Parganas Utara di Bengal Barat. Polisi yang datang ke lokasi tak menemukan catatan apapun yang menjadi motif pria 27 tahun itu untuk bunuh diri.

Tapi yang jelas ia ditemukan tergantung dengan keher terlilit tali palstik yang dikaitkan ke langit-0langit kamar. Dalam siaran langsung yang dibuatnya menunjukkan Shubhankar naik ke pendingin dengan mengenakan baju seragam tempat kerjanya, DMRC. Dia beberapa kali melihat kamera. Selanjutnya ia mencium kartu pegawai dan mengulanginya sekali lagi lalu tewas tergantung.

“Dia bergabung dengan DMRC pada bulan Juni lalu dan ditugaskan sebagai staf di Departemen Listrik dan Pemeliharaan,” kata satu sumber.

Belum diketahui kaitan bunuh diri Shubhankar dengan ulahnya yang mengenakan segaram karyawan dan menciun kartu penenal pegawai. Polisi masih menyelidikinya. (yp)