Thursday, 17 October 2019

Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga, Tim Resmob Polda Banten Diterjunkan

Selasa, 13 Agustus 2019 — 16:05 WIB
Tim Resmob Polda Banten turut mengusut pembunuhan satu keluarga di Serang. (ist)

Tim Resmob Polda Banten turut mengusut pembunuhan satu keluarga di Serang. (ist)

SERANG – Untuk mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/19), Tim Resmob Polda Banten turut diterjunkan untuk membantu personil Satreskrim Polres Serang Kota.

Dalam peristiwa ini,Rustadi (38) dan balitanya tewas mengenaskan, sedang Siti Saadiah (27) sang isteri  masih dalam kondisi kritis.

“Kapolres Serang Kota, bersama Direkrimum Polda Banten saat ini tengah melakukan penyelidikan dan mencari motif dugaan pembunuhan terhadap satu keluarga di Waringinkurung,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

(Baca : Sebelum Dibunuh, Rustadi Diduga Melakukan Perlawanan)

Dari keterangan saksi Asgari, kata Edy, saat itu ia datang kerumah korban Rustadi. Saat akan  mengetuk pintu rumah, ternyata sudah  dalam keadaan terbuka dan berbau amis.

“Kemudian saksi masuk ke dalam dan melihat Rustadi serta anaknya Alwi dalam keadaan tergeletak sudah tidak bernyawa, sementara istrinya  Siti masih hidup dalam keadaan terluka parah,” jelas Kombes Pol. Edi.

“Jadi yang pertama kali menemukan korban adalah Asgari karena mencium bau amis.”

(Baca : Rustadi Ditusuk di Leher dan Kepala, Anak Diduga Dibanting Hingga Tewas)

Edy menambahkan, Kapolres Serang Kota bersama Kasat Reskrim sudah menolong korban Siti dengan membawanya ke rumah sakit RS Cilegon guna mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan Direskrimum dan Tim Inafis sudah melakukan olah TKP, serta mencari keterangan saksi-saksi dan menerjunkan Tim Resmob untuk mencari pelaku pembunuhan.

“Saat ini polisi masih dalam penyelidikan, dan sedang memburu pelaku. Mudah – mudahan pelaku segera bisa kita ungkap. Mohon do’a nya,” ujarnya. (haryono/tri)