Tuesday, 12 November 2019

Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah

Istri Tergeletak di kasur, Suami dan Anak Terkapar di Lantai

Selasa, 13 Agustus 2019 — 12:07 WIB
Siti Saadiyah, korban selamat masih menjalani perawatan di RSUD Panggung Rawi, Kota Cilegon. (ist)

Siti Saadiyah, korban selamat masih menjalani perawatan di RSUD Panggung Rawi, Kota Cilegon. (ist)

SERANG – Sepasang suami isteri dan anak balitanya ditemukan bersimbah darah di rumahnya di Kampung Gegeng, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019). Korban diketahui bernama Rustadi, sedangkan sang istri bernama Siti Saadiyah dan anak mereka Alwi.

Sang istri ditemukan tergeletak di atas kasur, sedangkan suami dan anak mereka terkapar lantai. Hingga saat ini, petugas reskrim Polres Serang Kota dan Polsek Waringinkurung masih mencari identitas pelaku serta motif dibalik penganiayaan keji ini.

“Meski terluka parah, sepertinya si istri masih bernafas dan warga langsung melarikannya ke rumah sakit Panggung Rawi, Kota Cilegon. Kalau untuk suami dan anaknya sepertinya sudah meninggal dunia. Sudah ada polisi yang menangani,” ungkap Abror, salah seorang warga setempat menghubungi poskotanews.com.

Menurut Abror, kasus pembantaian yang menimpa keluarga Rustadi ini diketahui Asgari, tetangga korban sekitar pukul 08.00 WIB. Asgari datang ke rumah korban karena mendapati pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Karena penasaran, Asgari masuk ke dalam dan melihat Rustadi dan isterinya serta anaknya Alwi dalsm keadaan tergeletak bersimbah darah.

Melihat pemandangan yang mengerikan itu, Asgari langsung lari keluar dan memberitahu warga. Mendengar teriakan itu, warga langsung berdatangan untuk mengetahui apa yang terjadi. Setelah mengetahui adanya pembunuhan, warga saat itu juga melaporkan ke Mapolsek Waringinkurung.

Terkait kasus pembantaian ini, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira dan Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja keduanya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh, baik pelaku ataupun motif dibalik kasus pembunuhan tersebut. Saat ini petugas masih melakukan olah tkp serta mengamankan lokasi kejadian. (haryono/mb)

 

 

Terbaru

Lurah Tanah Tinggi, Imran disaksikan Kasatpel Dukcapil Kelurahan Tanah Tinggi, Imron Sumadi dan pejabat lainnya tengah menyerahkan KIA kepada seorang anak. (ist)
Selasa, 12/11/2019 — 14:50 WIB
Layanan Dukcapil di RPTRA Diminati Warga
Direktur  Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan.(ist)
Selasa, 12/11/2019 — 14:12 WIB
Peringatan 1 Desember West Papua
Polri Kedepankan Dialog, Lemkapi: Sangat Arif dan Memberikan Kenyamanan