Saturday, 14 December 2019

BNN Kota Jaksel Resmikan Pojok KEI di Blok M Square

Rabu, 14 Agustus 2019 — 23:09 WIB
Kepala BNN Kota Jaksel resmikan Pojok KIE (adji)

Kepala BNN Kota Jaksel resmikan Pojok KIE (adji)

JAKARTA  – Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan meresmikan Pojok Komunikasi Informasi Edukasi, (KIE) di mall Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) siang.

Peresmian tersebut diresmikan oleh Kepala BNNK Jaksel AKBP Moch. Nasrun dan Walikota Jaksel Marulah Matali. Menurut Nasrun dukungan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari pengelola gedung untuk mendukung melakukan kampanye pencegahan dan pemberantasan bahaya narkoba.

“Sepanjang hari ini  bahwa narkoba itu berbahaya,” katanya. Gerai KIE tersebut merupakan untuk Konseling Adikasi Narkoba, Informasi rehabilitasi adiksi narkoba, dan edukasi terkait penyalah gunaan narkoba. Tampak bersebelahan dengan gerai Samsat SIM dan PTSP Walikota Jaksel.

“Kami meminta masyarakat jangan ragu-ragu untuk mengetahui informasi dan edukasi mayarakat tentang bahaya narkoba seperti apa,” tambahnya.

Menurutnya selama ini, masyarakat timur budayanya sangat malu jika dirinya pernah menjadi pecandu narkoba.”Untuk itu kami buka Pojok KIE yang sedia di Senin sampai Jumat waktu jam kerja. Kami masih kaji lagi untuk membuka pada  Sabtu dan Minggu, karena pengunjung mall memang ramai,” terangnya. (adji/win)