Tuesday, 12 November 2019

Angelina Jolie Terharu Antar Putranya Maddox Kuliah di Korsel

Sabtu, 24 Agustus 2019 — 16:54 WIB
Angelina Jolie saat mengantar putranya Maddox Jolie-Pitt kuliah di Korsel.(instagram)

Angelina Jolie saat mengantar putranya Maddox Jolie-Pitt kuliah di Korsel.(instagram)

KOREA –  Haru dan sempat menahan tangis, Angelina Jolie mengantar putranya kuliah di universitas ternama di Korea.

Video saat Angelina Jolie mengantar   Maddox Jolie-Pitt  ini sempat  menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Jolie tampak tidak mampu menahan rasa haru dan bangganya, karena putranya  yang diadopsi dari Kamboja telah dewasan dan akan kuliah.

Adalah Yonsei University, Seoul yang menjadi pilihan Maddox Jolie-Pitt untuk melanjutkan studinya setelah lulus SMA.  Maddox memilih Biokimia.

Dalam video yang tersebar di medsos tersebut, tampak  Jolie muncul di Yonsei University International Campus yang terletak di kawasan Songdo, Incheon.

Salah seorang pengguna Instagram dengan username @xx_efu pun sempat membagikan foto-foto kedatangan Angelina Jolie di Yonsei University.

Jolie tampil sederhana dan simple dengan pakaian casual. Ia memadukan silk tank top hitam dengan celana panjang dan sweater berwarna abu-abu. Tak ketinggalan ia juga memakai sandal dan sling bag cokelat bernuansa vintage.

Rasa bangga dan bahagia terpancar diwajahnya.  Jolie pun hampir menangis sama seperti ibu-ibu lainnya.

Kepada staff, dosen, dan mahasiswa yang ada di sana ia menyampaikan, “Aku pulang hari ini, hari di mana aku mengantarkannya (ke kampus baru). Ya aku tahu, aku berusaha untuk tidak menangis.”

Dengan mata berkaca-kaca, pengakuan Jolie ini membuat orang-orang di sekitarnya berseru karena terharu. Ia pun melanjutkan, “Ya memang sudah waktunya, terima kasih banyak, ini sepertinya sekolah yang bagus. Aku yakin kalian semua akan suka berada di sini.”(tri)