Thursday, 21 November 2019

Gebyar HUT RI dan Pop Up Market di Grogol Selatan Diserbu

Sabtu, 24 Agustus 2019 — 22:16 WIB
Ratusan warga padati gebyar HUT RI ke 74 dan Pop Up Market.  (wandi)

Ratusan warga padati gebyar HUT RI ke 74 dan Pop Up Market. (wandi)

JAKARTA  – Ratusan warga memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  RI ke 74, di Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama,  Jakarta Selatan.  Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tiga malam, ini selain diisi dengan berbagai hiburan juga Pop Up Market.

Lurah Grogol Selatan,  Agung Wibowo mengangatakan,  warga bersama aparat pemerintan menggelar Gebyar HUT RI Ke 74 dan Pop Up Market. Dalam acara tersebut selain ada hiburan juga menampilkan berbagai produk unggulan masyarakat.

“Kegiatan ini kami gelar selama  tiga hari tiga malam mulai Jumat hingga Minggu (23-25/8). Kami berharap dengan adanya gebyar seperti ini masyarakat akan terhibur,”kata Agung Wibowo, Sabtu (24/8/2019).

Pop Up Market-2(wandi)

Diungkapkan dalam gebyar ini pihaknya sengaja menampilkan 200 pengusaha kecil hasil produk-produk dari masyarakat.  Diharapkan dengan cara ini kedepan akan semakin dikenal sehingga dapat meningkatkan Perekonomian di masyarakat.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga melibatkan Selain aparat pemerintahan juga, LMK, Karang Taruna, FKDM, Pokdarkamtibmas Citra Bayangkara, perwakilan RT/ RW  dan ibu-ibu PKK. ” Ini ide dari masyarakat dan kita hanya meneruskan tradisi yang ada,”imbuhnya.

Pop Up Market-3(wandi)

Sementara itu Wuri, 35, salah seorang pengujung mengaku sangat senang dengan adanya gebyar HUT RI ke 74 dan Pop UP Market di halaman kantor kelurahan ini.  Sebab selain bisa belanja berbagai produk juga dihibur.

“Senang banget sambil belanja kami mendapat hiburan. Semoga kegiatan seperti ini sering-sering dilakukan,”harap wuri.  (wandi/win)