Monday, 09 December 2019

Datang Tak Diundang, Pria Ini Tikam Bokong Eks Pacar di Pesta Ulang Tahun

Kamis, 5 September 2019 — 6:21 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SINGAPURA – Jangan pernah datang ke pesta tak diundang. Apalagi kalau yang punya hajat adalah sang mantan.

Basnayake Keith Spencer kini mendekam di penjara. Pria Singapura ini menjadi tamu tak diundang ke pesta ulang tahun mantan pacarnya. Parahnya, Spencer bukannya memberi hadiah malah menusuk bokong wanita yang tak lagi mencintainya itu.

Seperti dikutip World of Buzz, Today Online menyebutkan Danielle Joan Pereira memesan apartemen di Icon Village mulai 12 September hingga 14 September untuk perayaan ulang tahunnya.

Namun pria mantan pacar itu muncul tanpa pemberitahuan pada 13 September pukul 01:00. Berniat baik, gadis itu mengizinkan si mantan masuk.

Spencer kemudian menuju dapur untuk mengambil metamfetamin. Tapi bukan cuma itu, ia juga menambil pisau dapur.

Si mantan ini kemudian mendekati Danielle yang ada di ruang tunggu. Tanpa ba-bi-bu, pria itu menusuk bokong perempuan itu.

Kesakitan, Danielle mencoba bangkit sambil berteriak meminta semua tamu untuk pergi demi keselamatan mereka sendiri. Tapi belum lagi berdiri tegak, Danielle kemudian ambruk. Ia tak sadarkan diri.

Melihat itu, Spencer dengan tenang meletakkan pisau lalu duduk di sofa ruang kemudian bicara ke mantan pacarnya itu. Pria ini menyalahkan Danielle atas putusnya hubungan mereka yang tak disetujui orangtua Spencer.

Di hadapan Angkatan Pertahanan Sipil Singapura, Spencer mengakui perbuatahnya. “Saya menikam teman saya,” katanya. “Dia berdarah di punggung bagian bawah.”

Bang Spencer ini, kalau sudah mantan ya tutup bukulah. Cari lainnya, mulai dengan lembaran hidup baru. (yp)