Tuesday, 19 November 2019

Tak Bayar Gaji, Pria 54 Tahun Ditemukan Tewas Bermandi Darah di Toilet

Kamis, 5 September 2019 — 8:21 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MALAYSIA – Pria 54 tahun dipukuli hingga meregang nyawa. Pelaku jengkel karena menganggap korban tak membayarnya sebagai petugas keamanan.

Seorang pria Malaysia dipukuli hingga mati oleh seorang pria Nepal menggunakan helm sepeda motor di sebuah kondominium yang terletak di Bagian 13, Petaling Jaya.

Mengutip Oriental Daily, World of Buzz menyebut jasad Lee Poh Meng, ditemukan dalam toilet yang terkunci di kondominium di Petaling Jaya, 2 September sekira pukul 15:00.

Mendapat laporan, polisi segera datang ke tempat itu. Petigas medis dari UMMC menyebutkan jasad pria berkebangsaan Malaysia 54 tahun itu ditemukan bermandi darah.

Polisi pun menyelidiki kasus itu. Ternyata dalam rekaman CCTV yang diperiksa terlihat korban dihantam helm oleh seorang penjaga keamanan berkebangsaan Nepal. Penganiayaan itu dilakukan pada pukul 18:00, Minggu (1/9/2019).

Polisi kemudian menangkap dua penjaga keamanan dan manajernya untuk membantu penyelidikan. Dalam pemeriksaan penjaga keamanan itu mengatakan korban belum membayar gaji mereka. Korban adalah supervisor mereka yang bekerja di perusahaan keamanan yang berkantor di Puchong. (yp)